Cara membuat tanda tangan untuk blog


signaturePenting sekali apabila kita membuat surat untuk teman atau untuk atasan, pada surat itu harus menautkan tanda tangan si pengirim, ini menandakan bahwa surat tersebut merupakan catatan asli misalnya, dari Sobat.

Pada blog sekalipun dan tidak ada salahnya bila  blog Soabat di akhiran posting diberi tanda tangan, sebagai tanda bahwa catatan yang Sobat posting,  merupakan sebuah pemikiran yang dibuat sebagai bukti milik Sobat. OK! Mari kita bahas ke pokok utama untuk membuat tanda tangan, silahkan Sobat kunjungi alamat ini untuk membuat atau medaftar terlebih dahulu. Adapun caranya, akan Saya pandu dari pertama hingga selesai.

  1. Langkah pertama lihat gambar di bawah:
  2. Berikutnya…….
  3. Step 1. Nama  harus dimasukkan pada kolom lihat gamabar….
  4. Step 2. Setelah dimasukkan Nama sebagai tanda tangan, di sini saya memberi Nama, “Inikah?” lihat contoh gambar di bawah
  5. Step 3. Dilewat saja karena untuk memilih beberapa pilihan, jika Sobat ingin memilih silahkan.
  6. Step 4. Pilih warna yang Sobat inginkan, baik teks maupun latar belakang, lalu klik Next Step

7. Agar mudah mendapatkan code, lihat gambar bawah:

8. Untuk mendapatkan code HTML, lihat gambar di bawah

9. Lihat contoh gambar di bawah ini

10.  Ya, inilah contoh code HTL tanda tangan ada si bawh:

Cukup dan mudah dimengerti cara membuat tanda tangan, dengan panduan seperti di atas? Jika Sobat sudah menyelesaikan cara tersebut,  copy code HTML  tanda tangan Sobat.

Selanjutnya, teruskan untuk Edit HTML blog Sobat, untuk menyimpan tanda tangan di bawah artikel posting blog.

Dalam edit HTML terebut cari, code seperti <data:post.body/> lalu paste code HTML tanda tangan Sobat, harus tepat di bawah code <data:post.body/> Untuk lebih jelas  ada di sini.

Tinggalkan komentar