Cara baru membuat posting blog WordPress


Sudah berbagai cara Saya membuat postingan khususnya di blog WordPress, namun kali ini dalam pikiran ada sesuatu yang perlu untuk dibuat konten sebagai judul blog, karena ingin  mengetahui seluruh isi yang ada di dalam WordPress itu sendiri, pada setiap membuat posting baru pada umumnya dilakukan seperti biasa, melalui halaman posting itu. Ada cara lain untuk membuat teks atau konten, bukan melalui Mcrosoft Word atau pada halaman posting baru yang sudah ada. Tapi di sini akan menggunakan alat itu yang masih tersembuanyi untuk menyipkan teks atau dengan nama lain yang akan disisipkan melalui alat ini.

Sekarang kita mulai saja, coba perhatikan baik-baik pada gambar di bawah:

Jadi pada kesimpulannya dari dua tanda yang ditunjuk  fungsinya sama. Jadi ketik terlebih dulu untuk mencoba menyisipkan kata-kata, setelah selesai, lalu tekan tombol Sisipkan, dan lihat perubahan pada halaman posting. Namun pada kalaman ini, bila ingin membuat link untuk dibuka pada tab baru, tidak bisa.

→ Jadi, pada dasarnya diberlakukan hanya untuk membuat teks saja. O, iya lupa, bila Sobat telah mengklik di antara dua gambar di atas , terlihat tombol “Biarkan pergantian baris” cengtang saja tombolnya ←.

Begitalah cara membuat atau menyisipkan teks di luar halaman posting. Selesai dan terima kasih, semoga berguna bagi Sobat.

Di sini akan membuat “Marquee” teks berjalan ke arah kiri dan ke arah kanan untuk blog WordPress.

Tinggalkan komentar