Blog baru ku


Maaf,,,,,kepada para sahabatku yang setia membaca blog “read more my blog” .  Saya telah lama tidak membuat posting baru di blog WordPress, karena sedang membangun blog baru di blog Blogger, karena saya lebih tertarik dengan banyaknya aplikasi untuk perubahan total baik edit Template maupun modifikasi gadget HTML/JavaScript yang semuanya bisa di bongkar pasan ( penambahan codenya). Yang mana blog ini mengupas tentang gadget dan masalah edit HTML atau hal-hal baru, saya akan berusaha mencari penemuan- penemuan terbaru untuk Sobat semua, bila diperlukan. Namun tidak ada salahnya bila artikel ini untuk pemberitahuan bagi halayak umum,, maka dari itu Sobat perlu menyimak tentang blog ini. mungkin Sobat di sini akan melihat tampilan gadget atau tampilan pada postingan, dan mungkin Sobat belum pernah melihat sebelumnya pada artikel lain. Tapi Saya mohon maaf apabila konten blog tersebu kurang menarik, karena masih dalam pengembangan, Jangan khawatir jika dalam proses pengembangan tersebut akan saya beberkan untuk Sobat semua di sini. Karena belum sempurna, jadi tunggu hingga tuntas semuanya. Dikarekan saya tidak membuat posting pada blog ini, tiga bulan lamanya meninggalkan blog “readmoremyblog” yaitu sulitnya memodifikasi code HTML pada Blogger Blogspot, selalu mengalami kegagalan dalam mengedit. Saya katakan sekali lagi mohon kesabarannya. Salam sukses selalu……Terima kasih………silahkan kunjungi blog saya yang baru………….

Tinggalkan komentar