Cara mendaftar blog di Bing Webmaster


Cara terbaik untuk memastikan situs web Anda termasuk dalam indeks Bing adalah untuk mendaftar untuk account Webmaster Bing Tools. Anda akan menerima data yang mendalam dan berharga tentang bagaimana situs web Anda dilihat oleh Bing. Anda harus mengambil keuntungan dari Webmaster Tools “Submit URL” fitur untuk pengajuan URL lebih cepat. Bing Webmaster Tools Account bebas, dan memerlukan proses verifikasi sederhana diselesaikan. Untuk Sobat semua, jika ingin mendaftarkan Blog, caranya mudah sekali. Syaratnya Sobat harus memiliki akun hotmail.com dan live.com atau mendaftar agar dapat mengakses.

Lihat langkah-langkah berikut:

  1. Kirimkan situs Anda ke Bing/Submit your site to Bing, melalui Webmaster Tool Sign In.
  2. Masukkan alamat situs Sobat, klik Add Siteseperti ini tampilan untuk Add Site, URL blog Sobat. Klik Submit
  3. Untuk Verifikasi kepemilikan diperlukan untuk memastikan bahwa pemilik yang sah hanya diberikan informasi tentang situs atau blog Sobat, sebaiknya pilih yang ke 2: yaitu,  Option 2: Copy and paste a tag in your default webpage,   agar mudah dalam mengedit HTML.Sebelum Verivy diklik, Sobat pergi terlebih dahulu ke Edit Template HTML Blogger, selanjutnya copy code seperti (<meta name=”msvalidate.01″ content=”2C3B07460F5612739CAD1D86AC7EF559″ /> ) lihat contoh di atas dalam kotak merah. Paste code tersebut, sebelumnya cari code <head> agar mudah tekan Ctrl+F, lihat contoh code HTML dalam kotak merah, tepat di bawah code <head>, klik SAVE TEMPLATE

Sobat telah menyelesaikan Edit template HTML, sekarang Sobat harus melakukan klik tombol Verify  untuk Verifikasi (gambar No 3).

Catatan: Untuk menunggu hasil Verifikasi dari Bing Webmaster, selama tiga hari atau 2 x 24 jam,  Search Engine Bing dapat mengideks Blog Sobat karena, banyak sekali yang mendaftarkan Blog ke Bing Webmaster ini. Semoga Blog Sobat dengan cepat dapat diindeks oleh Search Engine Bing.

Silahkan  daftarkan Blog sobat ke Webmaster Bing.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Sobat semuanya,, terima kasih………

Tinggalkan komentar