Cara membuat akun YouTube


Masuk ke YouTube dengan Akun Google atau YouTube Anda

Masuk ke YouTube!

Bergabunglah dengan komunitas berbagi video terbesar di dunia!

Dapat akses penuh ke YouTube dengan akun Anda:

  • Unggah dan bagikan video Anda dengan seluruh dunia
  • Komentari, beri peringkat, atau buat video tanggapan untuk video-video favorit Anda
  • Buat daftar putar dari video-video favorit untuk ditonton nanti
  • Atau daftar membuat akun baru pada YouTube

Ikuti langkah-lagkah berikut di bawah ini

Sebetulnya untuk mendaftar ke YouTube, sama dengan daftar akun Gmail baru, postingan sebelumnya sudah dipublikasikan cara membuat akun Gmail, agar lebih memahami mengenai perihal ini, tidak ada salahnya untuk di ulang kembali, hanya saja ini untuk mendaftar ulang akun Google Anda untuk akun YouTube.

Lihat imege (Buat Akun Google baru, langkah (1) ) dengan cara inipun, koneksi langsung ke YouTube

Akun Google Anda lebih dari sekadar YouTube.

Berdiskusi, ngobrol, berbagi, menyusun jadwal, menyimpan, mengatur, berkolaborasi, menemukan, dan menciptakan. Gunakan berbagai produk Google, mulai dari Gmail hingga Google+ dan YouTube, lihat riwayat penelusuran Anda, semuanya dengan satu nama pengguna dan sandi, semuanya dicadangkan setiap saat dan mudah ditemukan di (coba tebak) Google.com.

Bawa semuanya.

Akun Google memungkinkan Anda mengakses semuanya — Gmail, foto, dsb — dari perangkat apapun. Telusuri dengan mengambil gambar atau suara. Dapatkan navigasi gratis kelok demi kelok, otomatis unggah gambar Anda, dan sebentar lagi, beli barang menggunakan Google Wallet.

Bagikan sedikit atau semuanya.

Pilah mana yang bisa dibagi dengan teman dan keluarga (atau bos Anda) di Google+. Mulai video Hangout bersama teman, kirim pesan ke suatu grup sekaligus, atau ikuti pos hanya dari orang-orang yang Anda kagumi. Terserah Anda.

Bekerja di masa depan.

Jadilah yang terdepan dalam melakukan segalanya. Lihat rekan kerja atau mitra yang mengunggah foto, memperbarui spreadsheet, atau menyempurnakan paragraf, dalam waktu nyata, dari jarak ribuan kilometer. Layanan Google Documents dapat dipakai dengan memiliki Akun Google. Ini hasil meng copy dari sumberya.

 Langkah berikutnya:

Ketik Nama lengkap Anda, dan ketik berikutnya nama untuk akun @gmail.com, masukkan sandi, jangan lupa  alamat email lainnya, gunanya untuk konfirmasi bila terjadi kesalahan atau lupa kata sandi. Lokasi,  di negara  mana Anda  berada, ini harus diisi  (lihat gambar di bawah): Klik  Langkah Selanjutnya yang berwarna biru.

Lihat (gambar di bawah) langkah bagian yang ke (2) tanda panah, dan nama Anda tertera seperti contoh, dalam kotak warna kuning, setelah Anda menyelesaikan tahap  pertama di atas. TAMBAHKAN FOTO PROFIL atau lanjutkah Langkah Berikutnya

Langkah bagian yang ke (3)  Langkah terakhir (lihat gambar di bawah) terlihat nama dan gambar profil Anda, pada Navbar YouTube, tanda panah

Ini menujukkan bahwa  Anda telah berhasil memebuat akun Gmail sekaligus mendaftar ke YouTube dan mendapat ucapan “Selamat datang Andi!” siap untuk memulai.

Selesai, kini Anda dapat memulai meng upload video pertama Anda. Selamat berkarya, semoga bermanfaat bagii Anda terima kasih……..

Tinggalkan komentar