Tentang


SEO-Read more my blog

Assamualaikum …perkenalkan saya seorang TKI memanfaatkan koneksi gratis dari tempatku bekerja daripada terbuang percuma lebih baik digunakan untuk membuat blog. Tadinya hanya iseng iseng , dari membaca berita atau video online saja. Lama lama jadi keterusan hingga membaca tentang sebuah situs yang memberikan secara gratis  tutorial/ panduan cara membuat blog bagi pemula. Semula saya merasa kesulitan untuk membuat sebuah blog , terus dipelajari tahap demi tahap mendalami dari tutorial/panduan tersebut. Sehingga saya bisa membuat blog seperti mereka, pada akhiranya blog ini dapat terwujud. Tujuan dari blog ini juga sama seperti blog-blog mereka membrikan panduan bagi yang belum tahu bagai mana caranya untuk mencpitakan sebuah blog baru. Tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Anda, yang telah mengklik dan membaca blog readmoremyblog, yang mana judul blog ini sengaja menggunakan bahasa asing, karena kata read more sangat erat sekali dengan blog, begitu banyaknya judul blog atau kata kunci untuk sebuah URL. Mungkin dengan kata kunci   readmoremyblog  ini, Insya Alloh akan mudah diingat oleh teman-teman semua. Saya berharap semoga semua konten yang berada di blog ini dapat membantu Anda dalam membuat sebuah blog baru/  tutorial, bukan sedikit blog di luar sana yang telah memberikan tutorial atau cara membuat blog baru pada Blogger-blogspot juga di WordPress dll. Dengan begitu, adanya blog ini bagi para pemula yang ingin tahu bagai mana caranya untuk membuat blog baru  dan juga tidak ada salahnya bagi yang sudah mahir dalam hal ini, saya sangat berterima kasih sebelumnya karena Anda telah berkenan membaca blog readmoremyblog. Readmoremyblogini adalah judul blog, yang akan memberian panduan bagi yang masih awam mengenai pembuatan blog, Blog ini akan membibing  sebelum Anda praktakan sendiri.

  (1). Pembuatan blog pada WordPress adalah 100% gratis alias tidak dipungut biaya, dukungan perangkat dari WordPress ini juga cukup lengkap walaupun diberikan secara Cuma-Cuma untuk pengguna, contoh: tama atau template banyak pilihan yang Anda inginkan, widget pun cukup mendukung untuk sebuah blog gratis. Juga pada Blogger blogspot, Blogger blogspot inipun memberi layanan kepada Anda secara gratis, tidak kalah penting dari WordPress. Kedua situs ini “Wordpress  dan Blogger blogspot” cukup memberi  keuntungan untuk Anda.

  (2).  Panduan cara membuat email atau akun Google, akun Google ini sangat baik sekali karena, satu akun Google, Anda bisa mengakses semua produk layanan Google, termasuk mengakases dan membuat video pada YouTube. Pembuatan akun Googlecaranya sangat mudah sekali dan, jiakalau ada kesalahan  dalam password pun Anda dapat memasukkan nomor telepon genggam untuk pemulihan password baru Anda.  Apabila Anda tidak menggunakan nomor telepon genggam pun masih bisa, untuk mendapatkan password baru yaitu, melalui akun teman, saudara dan akun Anda dari akun domain lain,  untuk password pemulihan. Dengan cara menggunakan akun atau email untuk mendapatkan password baru sangat riskan karena Google akan mengirim passwors baru Anda melalui email orang kain, sudah barang tentu password baru Anda dapat diketahui atau ditebak. Anda tidak ingin terjadi hal seperti ini buka!.

  (3). Readmoremyblog, Untuk langkah  pertama akan memberi panduan secara rinci bagi Anda dari mulai membuat postingan baru, cara memuat gambar untuk Favicon, Configure Blog Posts, cara menambahkan Gadget baru,  Blogger Template Designer , menyimpan link pada teks, merubah warna pada link, cara memuat gambar pada postingan dll. Anda  dijamin cepat mengerti cara membuat blog baru dengan panduan ini.

Tinggalkan komentar